Senin, 30 November 2015

Agen Bola - Uang yang Disiapkan United untuk Gaet Bale

Agen Bola - Uang yang Disiapkan United untuk Gaet Bale Manchester United masih belum menyerah mengejar tanda tangan Gareth Bale dari Real Madrid. Terbaru, The Red Devils menyiapkan uang dalam jumlah besar untuk membawa The Welsh Wizard –julukan Bale– ke Old Trafford.
Agen Bola - Uang yang Disiapkan United untuk Gaet Bale
Agen Bola
Seperti diberitakan Metro, Senin (30/11/2015), United berani menebus Bale dengan mahar 80 juta pounds atau sekira Rp1,6 triliun. Jumlah tersebut memang besar. Namun demi mengangkat prestasi tim, hal itu tak menjadi masalah.
Sebab, United sangat membutuhkan winger kanan yang mampu menusuk langsung ke pertahanan lawan. Juan Mata yang selama ini bermain di posisi itu tak memiliki spesialisasi beroperasi di sana.
Karena itu, Bale yang berpengalaman bermain sebagai winger kanan di Madrid cocok untuk didatangkan United. Kemudian, masa depan pemain berpaspor Wales bersamaLos Blancos –julukan Madrid– juga tak menentu.
Performa Bale yang angin-anginan membuat fan Madrid kesal. Berstatus sebagai pemegang rekor transfer termahal di dunia, Bale hanya sanggup mengemas tiga gol dan lima asissts dari 10 pertandingan bersama Madrid.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar