Rabu, 25 November 2015

Agen Bola - Roma Jadi Korban Festival MSN

Agen Bola - Roma Jadi Korban Festival MSNBarcelona berhasil lolos ke babak 16 besar usai menyarangkan setengah lusin gol ke gawang AS Roma, Rabu (25/11/2015), dini hari WIB. Trio MSN Barcelona yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar menjadi bintang lapangan pada pertandingan tersebut.
Agen Bola - Roma Jadi Korban Festival MSN
Agen Bola
Messi berhasil mencetak gol pertamanya usai mengalami cedera. Sebelumnya pada pertandingan melawan Real Madrid, Messi gagal mencetak gol pada pertandingan pertamanya usai cedera.
Selain itu, penyerang Uruguay, Suarez berhasil mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Neymar memang tidak mencetak gol pada pertandingan tersebut namun perannya sangat membantu pergerakan Messi dan Suarez.
Keganasan trio Amerika Latin tersebut langsung mendapat pujian dari berbagai pihak. Media Spanyol, Marca (25/11/2015), menyebut pertandingan tersebut seperti sebuah acara festival sementara trio MSN hadir sebagai pemeran utama dalam acara tersebut.
Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen Grup E Liga Champions musim 2015-2016 dengan perolehan 13 poin. Sementara itu Roma turun ke peringkat tiga dengan perolehan lima poin. Jika ingin lolos ke babak selanjutnya, anak asuh Rudi Garcia harus menang pada pertandingan terakhir Grup E.
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar