Selasa, 04 Oktober 2016

Agen Bola - Aubameyang Tertarik Untuk Gabung Real Madrid

Agen Bola - Aubameyang Tertarik Untuk Gabung Real Madrid - Sudah bukan kabar baru lagi jika Pierre-Emerick Aubameyang sangat menginginkan mengenakan seragam Real Madrid. Penyerang yang membela Borussia Dortmund tersebut pun kembali menegaskan klub idolanya adalah Los Merengues.

Agen Bola - Aubameyang Tertarik Untuk Gabung Real Madrid
Agen Bola


Pada bursa transfer musim panas lalu, Aubameyang sempat dikabarkan bakal merapat ke Madrid. Namun, hal itu ternyata hanya isapan jempol belaka karena tidak ada hal konkret alias transfer yang terjadi.

Agen Poker Terpercaya


Aubameyang pun tidak bisa membantah bahwa klub idolanya masih Madrid. Penyerang berkebangsaan Gabon tersebut juga tidak terlalu berharap tawaran dari El Real akan kembali datang kepadanya.

“Saya ditanyakan saat sesi wawancara: ‘Apakah klub favorit Anda?’ Saya menjawab Real Madrid adalah klub yang ada di hati dan saya berjanji pada kakek akan bermain di sana suatu saat nanti,” ujar Aubameyang.

“Saya berharap itu akan menjadi kenyataan. Ini hanya target dan saya masih memiliki waktu. Jika mereka menginginkan saya, mereka akan benar-benar menghampiri saya,” sambungnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar