Senin, 03 Oktober 2016

Agen Bola - Enrique Enggan Salahkan Ter Stegen Atas Kekalahannya

Agen Bola - Enrique Enggan Salahkan Ter Stegen Atas Kekalahannya - Barcelona mengalami pertandingan buruk ketika bertandang ke kandang Celta Vigo. Berniat menyalip Real Madrid dan Atletico Madrid, Barcelona justru dikalahkan oleh Celta Vigo dengan skor 4-3.

Agen Bola - Enrique Enggan Salahkan Ter Stegen Atas Kekalahannya
Agen Bola


Pada pertandingan tersebut penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, menjadi biang keladi dalam kekalahan Barcelona. Blunder fatal yang dilakukan oleh penjaga gawang berpaspor Jerman tersebut terjadi pada menit 77.

Agen Bola Terpercaya


Ketika itu Ter Stegen yang hendak mengumpan usai mendapat passing justru mengarahkan bola tepat ke wajah Pablo Hernandez. Hernandez yang sigap langsung mengarahkan bola tersebut ke dalam gawang Barcelona dan membuat Celta Vigo unggul 4-2.

Meski Ter Stegen telah mengakui bersalah, pelatih Barcelona Luis Enrique enggan menyudutkan anak asuhnya. Enrique mengatakan kekalahan tersebut adalah kekalahan secara tim dan dirinya sebagai pelatih.

“Ini adalah kesalahan setiap individu. Tentu yang pertama adalah saya sebagai pelatih. Bagi saya yang terpenting saat ini adalah bisa kembali ke performa terbaik,” ujar Enrique.

“Semua penjaga gawang di Barcelona harus berani mengambil risiko. Hari ini kami semua mengalami kekalahan dan kami harus segera melakukan improvisasi,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar