Minggu, 30 Oktober 2016

Agen Bola - Pardew : Kami Akan Belajar Dari Kesalahan

Agen Bola - Pardew : Kami Akan Belajar Dari Kesalahan - Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, bersumpah akan memperbaiki permainan timnya setelah ditundukkan oleh Liverpool di Selhurst Park. Dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (30/10/2016) dini hari WIB, Liverpool sukses menumbangkan Crystal Palace dengan skor 4-2.

Agen Bola - Pardew : Kami Akan Belajar Dari Kesalahan
Agen Bola


Pardew mengaku timnya tidak memulai pertandingan dengan baik. Meski demikian, ia percaya jika timnya bisa mendapatkan sesuatu yang lebih dalam pertandingan, jika wasit bisa memberikan beberapa keputusan dari sisi yang berbeda.

Agen Bola Terbesar


“Babak pertama sangatlah sulit bagi kami. Kami berbicara tentang menempatkan musuh dibawah tekanan, tapi kami memulai babak pertama dengan tidak baik. Kami bekerja keras dan bertahan dengan baik dan harus memberikan lebih banyak tekanan daripada Liverpool,” terang Pardew.

“Di babak kedua, permainan bergantung pada saat-saat penting. Sebenarnya ada beberapa keputusan bagi kami mendapatkan penalty. Namun kami memiliki sejarah yang buruk sejak musim lalu dengan wasit yang sama,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar