Jumat, 28 Oktober 2016

Agen Bola - Casilla Bangga Bisa Jadi Pengawal Gawang Madrid

Agen Bola - Casilla Bangga Bisa Jadi Pengawal Gawang Madrid - Sejak bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2015, Kiko Casilla memang bukanlah pilihan utama untuk mengawal gawang klub berjuluk Los Merengues tersebut. Ia kalah bersaing dengan Keylor Navas yang memang menunjukkan performa luar biasa dalam dua musim terakhir di Madrid.

Agen Bola - Casilla Bangga Bisa Jadi Pengawal Gawang Madrid
Agen Bola


Namun cedera yang dialami oleh Navas pada awal musim ini, menjadi hikmah tersendiri bagi Casilla. Pasalnya ia mendapatkan kesempatan untuk bisa menunjukkan kualitasnya di depan pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Agen Bola Terbesar


Akan tetapi ketika Navas pulih dari cederanya, Casilla pun kembali ditepikan dari tim utama Madrid. Baru ketika Los Blancos menghadapi Leonesa di ajang Copa del Rey Casilla kembali mengawal gawang Madrid. Ia pun mengaku senang bisa kembali dipercaya tampil bersama skuad utama Madrid musim ini.

“Saat ini cukup lama sejak Anda bermain di tim utama, Anda kehilangan ritme kompetitif, tapi bermain adalah selalu sebuah kesempatan, sebuah penghargaan dan Anda harus mengambil keuntungan darinya,” ucap Casilla.

“Ini cukup nyaman sepanjang pertandingan. Hal yang paling penting adalah tetap bekerja setiap hari dan saat saya harus bermain, untuk mencoba dan melakukan yang terbaik yang saya bisa,” tuntas kiper berusia 30 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar