Minggu, 02 Oktober 2016

Agen Bola - Rashford Beberkan Kunci Agar Masuk Tim Utama

Agen Bola - Rashford Beberkan Kunci Agar Masuk Tim Utama - Bintang muda Manchester United Marcus Rashford, mengaku setiap pemain harus memiliki mental yang kuat. Sebab dengan mental yang kuat, seseorang bisa mengukir prestasi yang hebat.

Agen Bola - Rashford Beberkan Kunci Agar Masuk Tim Utama
Agen Bola


Pada musim lalu Rashford menjadi buah bibir di pesepakbolaan Inggris. Dasarnya, pemain tembusan akademi Manchester United tersebut sudah bisa menembus skuad utama Manchester United dan Timnas Inggris.

Agen Bola Terpercaya


Tak pelak, Rashford mengaku mentalnya banyak terasah kala berada di akademi muda Setan Merah. Pihak klub memberikan metode berlatih yang ketat, untuk menambah daya juang para pemain muda. Hal tersebut dilakukan agar para pemain junior tak kaku saat bergabung bersama tim senior.

“Dalam sepakbola kita harus memiliki mentalitas yang kuat. Ini adalah komponen paling besar yang dibutuhkan untuk menjadi sukses,” ujar Rashford.

“Hal tersebut ditanamkan di sini (akademi Man Utd). Mentalitas pemenang, mereka mengajarkan kami sejak saat masih sangat muda, jadi ketika kami sudah mampu menembus tim utama kami tak harus mengubah mental kami,” pungkas pemuda berusia 18 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar