Senin, 31 Oktober 2016

Agen Bola - Ibrahimovic Akan Jadi Mesin Gol Di United

Agen Bola - Ibrahimovic Akan Jadi Mesin Gol Di United - Tampil dalam 10 laga Manchester United di Liga Inggris, penyerang anyar, Zlatan Ibrahimovic, tercatat baru menyumbangkan empat gol. Catatan tersebut tentu bukanlah raihan yang manis untuk Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic.

Agen Bola - Ibrahimovic Akan Jadi Mesin Gol Di United
Agen Bola


Pada laga kontra Burnley akhir pekan lalu, Ibra gagal menambahkan koleksi golnya. Man United terpaksa menutup laga yang digelar di Old Trafford tersebut dengan raihan imbang 0-0.

Agen Bola Terbesar


Kendati belum menunjukkan performa apiknya, Ibra ternyata tetap diyakini berpotensi menjadi mesin gol Setan Merah –julukan Man United– musim ini. Pernyataan tersebut disampaikan oleh gelandang Man United, Ander Herrera.

“Jika ada seorang pemain yang dapat melewati momen ini, itu adalah dia. Sebab, dia memiliki tingkah laku, karakter, dan gaya permainan yang sangat baik,” jelas Herrera.

“Saya tidak punya keraguan bahwa dia akan mencetak banyak gol untuk kami. Kami kehilangan banyak kesempatan, namun tidak hanya dia yang melakukannya (kehilangan peluang),” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar