Sabtu, 01 Oktober 2016

Agen Bola - Walcott Sudah Tunjukkan Kemampuannya Yang Sebenarnya

Agen Bola - Walcott Sudah Tunjukkan Kemampuannya Yang Sebenarnya - Masa Depan Theo Walcott bersama Arsenal memang sempat dispekulasikan keberadaannya pada musim panas 2016. Ia disebut-sebut bakal segera didepak oleh manajemen The Gunners lantaran gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Agen Bola - Walcott Sudah Tunjukkan Kemampuannya Yang Sebenarnya
Agen Bola


Sejumlah klub pun sempat dikait-kaitkan menjadi pelabuhan selanjutnya Walcott macam Liverpool, Sunderland, Crystal Palace, Everton, hingga Tottenham Hotspur. Namun hingga bursa transfer musim panas 2016 ditutup, Walcott justru tetap berada di Emirates Stadium,

Agen Bola Terbesar


Keputusan manajemen Arsenal mempertahankan Walcott pun bisa disebut cukup tepat. Pasalnya, Walcott mampu menunjukkan performa yang cukup impresif sejauh ini. Tercatat winger berusia 27 tahun itu telah menyumbangkan lima gol dari tujuh laganya dengan tim arahan Arsenal.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat salah satu legenda Arsenal, Martin Keown, memberikan pendapatnya. Ia menilai bahwa Walcott kini telah sukses mengeluarkan kemampuan yang sebenarnya untuk Arsenal saat ini.

“Theo Walcott terlihat seperti pemain besar sekarang. Anda bisa lihat di matanya bahwa ia benar-benar fokus. Namun semua masalah tidak akan tiba-tiba pergi darinya,” ucap Keown.

“Walcott harus memiliki keinginan yang sangat kuat untuk membuat dirinya kembali menjadi seperti pemain yang diharapkan oleh banyak orang, ketika ia pertama kali datang ke tim 10 tahun silam,” tuntas pria berusia 50 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar