Senin, 31 Oktober 2016

Agen Bola - Caballero Akan Tahan Messi Cetak Gol Ke Gawang Man City

Agen Bola - Caballero Akan Tahan Messi Cetak Gol Ke Gawang Man City - Manchester City akan berhadapan dengan Barcelona dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions musim ini, Rabu 2 November 2016 dini hari WIB. Pada laga yang akan berlangsung di Etihad Stadium tersebut, Willy Caballero menggantikan posisi Cladio Bravo sebagai kiper City.

Agen Bola - Caballero Akan Tahan Messi Cetak Gol Ke Gawang Man City
Agen Bola


Bravo tidak bisa bermain lantaran menerima kartu merah di laga pertama melawan Barcelona pada 20 Oktober 2016. Alhasil, Man City pun harus memercayakan posisi penjaga gawang kepada kiper keduanya yakni Caballero.

Agen Bola Terpercaya


Manajer City, Josep ‘Pep’ Guardiola, menyatakan dirinya percaya penuh kepada Caballero. Guardiola yakin penjaga gawang berusia 35 tahun tersebut akan mampu mencegah megabintang Barca, Lionel Messi, mencetak gol ke gawang timnya.

“Willy (Caballero) siap. Di pertandingan terakhirnya di Old Trafford, dia bermain dengan sangat baik dan membuat satu atau dua penyelamatan,” kata Guardiola.

“Saya punya kepercayaan yang besar di dalam dirinya, dia akan menampilkan performa yang bagus. Dia harus siap karena dia akan menghadapi lawan terbaik,” sambung mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar