Selasa, 04 Oktober 2016

Agen Bola - Masa Depan Saya Di Bawah Asuhan Mourinho Cerah

Agen Bola - Masa Depan Saya Di Bawah Asuhan Mourinho Cerah - Gelandang Manchester United, Memphis Depay, bertekad tampil lebih mengesankan di musim pertamannya dibina oleh Jose Mourinho. Ia mengaku saat ini dirinya memiliki harapan yang tinggi dan merasa layak bertahan di Old Trafford.

Agen Bola - Masa Depan Saya Di Bawah Asuhan Mourinho Cerah
Agen Bola


Depay hijrah dari PSV menuju Manchester United pada bursa transfer musim 2015. Sejak saat itu, ia harus mengalami masa-masa sulit di ajang Liga Inggris, tepatnya pada masa Louis van Gaal. Ia bahkan kerap dibangkucadangkan dan tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama.

Agen Bola Terbesar


Meski saat ini masih memiliki menit bermain yang terbatas, ia percaya dapat kembali membuktikan diri dan mendapatkan tempat utama dalam skuad United.

“Semuanya berjalan dengan baik di lapangan pelatihan. Saya segar dan bugar. Mourinho merupakan pelatih yang hebat. Dia sangat percaya terhadap saya baik secara pribadi maupun publik,” ucap Depay, sebagaimana diberitakan Soccerway, Rabu (5/10/2016).

“Saya tidak hanya senang bermain bersama Manchester United. Ini merupakan klub impian saya sejak kecil. Saya akan membuktikan, jika saat ini saya masih sangat ingin bermain bersama klub,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar