Jumat, 28 Oktober 2016

Agen Bola - CR7 : Saya Tidak Pernah Berteman Dengan Messi

Agen Bola - CR7 : Saya Tidak Pernah Berteman Dengan Messi - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang dua nama yang berstatus sebagai megabintang sepakbola pada saat ini. Dengan sama-sama memiliki kemampuan di atas rata-rata, wajar jika Ronaldo dan Messi kerap bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik di setiap tahunnya.

Agen Bola - CR7 : Saya Tidak Pernah Berteman Dengan Messi
Agen Bola


Tidak hanya di level individu, persaingan Ronaldo dan Messi juga kerap tersaji di level klub maupun Timnasnya masing-masing. Bahkan selalu ada perdebatan untuk menentukan siapa yang paling dari dua nama tersebut.

Agen Bola Online


Mengetahui kondisi tersebut lantas dikomentari langsung oleh Ronaldo. Ia mengakui memang tidak memiliki hubungan pertemanan dengan Messi. Namun Ronaldo juga membantah bahwa dirinya memiliki rivalitas tinggi dengan Messi.

“Terdapat rasa saling menghormati antara saya dan Messi. Ada banyak media yang menjual rivalitas kami, namun kami tidak merasakan itu,” jelas Ronaldo.

“Kami memang tidak memiliki hubungan teman baik layaknya saya dengan Pepe. Akan tetapi saya katakan sekali lagi bahwa ada rasa hormat antara satu sama lain dengan Messi,” tandas kapten Timnas Portugal tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar