Selasa, 25 Oktober 2016

Agen Bola - Perpanjangan Kontrak Wenger Tidak Masuk Rencana Arsenal

Agen Bola - Perpanjangan Kontrak Wenger Tidak Masuk Rencana Arsenal - Masa depan Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal memang belum jelas keberadaannya. Terlebih hingga saat ini, manajemen The Gunners belum melakukan pembahasan untuk menambah durasi kontrak manajernya tersebut.

Agen Bola - Perpanjangan Kontrak Wenger Tidak Masuk Rencana Arsenal
Agen Bola


Padahal, kontrak Wenger sendiri bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Kondisi itu pun semakin diperkeruh usai salah satu petinggi Arsenal, Chips Keswick, memberikan pernyataan kontroversi beberapa saat lalu.

Agen Bola Terpercaya


Ia mengatakan bahwa pembicaraan perpanjangan kontrak Wenger belum masuk dalam rencana klubnya tersebut di tahun ini. Namun Keswick menyatakan akan melakukan pembicaraan dengan Wenger guna membahas kontraknya pada awal tahun depan.

“Kami semua sangat menyadari betapa besar kontribusi yang diberikan Arsene selama 20 tahun bersama klub ini. Kami sangat percaya mengenai kemampuannya untuk membawa kami lebih baik pada masa depan,” ucap Keswick.

“Kami akan duduk bersama dan membicarakan terkait masa depan Arsene di waktu yang tepat. Akan tetapi fokus kami saat ini adalah menjaga laju tim baru-baru ini dan bersaing meraih gelar juara di Liga Inggris,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar