Sabtu, 01 Oktober 2016

Agen Bola - Europa League Sangat Menganggu Mourinho

Agen Bola - Europa League Sangat Menganggu Mourinho -  Manchester United akhirnya kembali ke tren positif usai rekor tak pernah menang dalam tiga pertandingan di semua kompetisi. Kemenangan atas Leicester City menjadi pelecut bagi tim asuhan Jose Mourinho. Terakhir mereka menjaga tren positif ketika bertanding melawan Zorya Luhansk di Europa League.

Agen Bola - Europa League Sangat Menganggu Mourinho
Agen Bola


Namun, pelatih Jose Mourinho rupanya tak terlalu senang dengan itu. Bukan muram karena hasil Europa League melainkan dirinya kesal karena liga tersebut harus dilakukan Kamis malam waktu Eropa.

Agen Bola Terpercaya


Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea tersebut menilai jadwal yang ada sangat mengganggu persiapan klub yang bertanding di Liga Inggris. Seperti diketahui, Manchester United hanya memiliki waktu sedikit untuk mempersiapkan pertandingan Liga Inggris.

Meski begitu, Mou menyatakan bahwa rotasi pemain adalah solusi terbaik. Ia berjanji akan memberikan waktu lebih untuk pemain yang jarang bermain.

“Setiap pertandingan saya semakin paham mengenai para pemain, terutama yang berada di atas lapangan. Saya tentu saja ingin memainkan pemain lain untuk lebih banyak bertanding agar saya bisa lebih memahami mereka,” ujar Mou.
“Europa League adalah kompetisi yang paling mengganggu Liga Inggris karena kami harus bermain pada Kamis. Itu sangat menyulitkan,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar