Sabtu, 29 Oktober 2016

Agen Bola - Petit Tidak Setuju Cantona Sama Dengan Ibra

Agen Bola - Petit Tidak Setuju Cantona Sama Dengan Ibra - Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit, mengaku tidak setuju dengan anggapan orang-orang yang menyamakan legenda Manchester United, Eric Cantona, dengan Zlatan Ibrahimovic. Petit menyatakan, Cantona dan Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- adalah dua orang yang sangat berbeda.

Agen Bola - Petit Tidak Setuju Cantona Sama Dengan Ibra
Agen Bola


Ketika datang ke Man United pada bursa transfer musim panas 2016-2017, para fans langsung meyakini Ibra sangat serupa dengan Cantona. Apalagi di awal-awal musim, pesepakbola berkebangsaan Swedia itu tampil luar biasa dan produktif seperti Cantona.

Agen Bola Online


Akan tetapi, Petit terang-terangan menilai anggapan itu tidak tepat. Pria yang kini berusia 46 tahun itu menyatakan, sikap dan kepribadian yang dimiliki Ibracadabra -julukan Ibra- sangat jauh berbeda dengan Cantona.

“Ketika orang-orang berkata Ibrahimovic seperti Cantona, tidak. Dia sama sekali tidak (mirip dengan Cantona), tidak sama sekali,” tutur Petit.

“Ya, dia (Ibrahimovic) memang memiliki karakter dan kepribadian, tapi jangan berkata ‘Ibra sama seperti Canto’. Dia sama sekali tidak sama,” sambung pria berkebangsaan Prancis tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar