Rabu, 05 Oktober 2016

Agen Bola - Donnarumma : Buffon Ajari Saya Jadi Kiper Yang Hebat

Agen Bola - Donnarumma : Buffon Ajari Saya Jadi Kiper Yang Hebat - Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengaku sangat terkesan dengan penampilan kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Ia mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan kiper berusia 38 tahun tersebut.

Agen Bola - Donnarumma : Buffon Ajari Saya Jadi Kiper Yang Hebat
Agen Bola


Penjaga gawang berusia 37 tahun tersebut bercerita sering bertukar pengalaman dengan Buffon mengenai teknik dan cara menjadi penjaga gawang yang baik. Terbukti di usianya yang masih belia yakni 17 tahun, Donnarumma sudah mampu masuk skuad utama San Siro.

Agen Bola Terpercaya


“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Gianluigi Buffon. Dalam pertemuan pertama kami, dia telah memberi saya begitu banyak pengalaman di dalam tempat pelatihan. Saya ingin belajar segala sesuatu darinya,” terang Donnarumma.

Kiper kelahiran Castellammare 1999 tersebut bergabung dengan akademi AC Milan sejak musim 2013. Donnarumma dipromosikan menuju tim senior di usia 16 tahun. Ia telah membuat 37 penampilan bersama Milan dalam seluruh kompetisi sejak menjadi kiper utama klub pada musim 2015.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar