Senin, 03 Oktober 2016

Agen Bola - Wenger Ingin Arsenal Bermain Lebih Baik

Agen Bola - Wenger Ingin Arsenal Bermain Lebih Baik - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meminta skuadnya bermain lebih baik pada laga selanjutnya. Ia menilai The Gunners –julukan Arsenal– gagal menunjukkan performa memuaskan kala bertamu ke markas Burnley.



Tampil dengan skuad terbaiknya, Arsenal hanya dapat mengukuhkan kemenangan 1-0. Meski begitu, raihan tiga poin membuat The Gunners mantap di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 16 poin.

Agen Bola Terbesar


Namun, Wenger menjelaskan bahwa klubnya harus memperbaiki diri jika ingin meraih gelar juara Liga Inggris 2016-2017. Menurutnya pada laga kontra Burnley, Arsenal terlalu banyak melakukan kesalahan.

“Jika Anda ingin meraih juara di liga, Anda harus bermain dengan efisien baik di kandang maupun di tandang. Kami melakukan banyak kesalahan teknis hari ini,” ujar Wenger.

“Kami ingin meraih kemenangan dan kami tahu bahwa ini akan menjadi pekan yang berat bagi kami. Mungkin kami bermain dengan beban dan tidak cukup lepas. Burnley tampil dengan baik dan kami tidak menunjukkan level permainan kami,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar