Rabu, 26 Oktober 2016

Agen Bola - Suara Conte Habis Karena Jerit Jerit Di Laga Chelsea Vs United

Agen Bola - Suara Conte Habis Karena Jerit Jerit Di Laga Chelsea Vs United - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku kesulitan memberikan instruksi saat memimpin latihan timnya pada Senin 24 Oktober 2016. Hal itu karena, allenatore berpaspor Italia kehabisan suara.

Agen Bola - Suare Conte Habis Karena Jerit Jerit Di Laga Chelsea Vs United
Agen Bola


“Bagi saya, sangat sulit berteriak di sesi latihan karena kehabisan suara. Namun, saya sedang dalam proses penyembuhan. Saya berharap besok segalanya berjalan baik,” jelas Conte.

Agen Bola Terpercaya


Suara Conte habis usai membawa timnya melakoni pertandingan kontra Manchester United di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan sembilan, Minggu 23 Oktober 2016 malam WIB. Sepanjang laga, mantan juru taktik Juventus tak henti-hentinya memberikan instruksi kepada Eden Hazard dan kawan-kawan.

Alhasil, Conte pun kehabisan suara. Namun, hal itu dapat terbayar lunas mengingat The Blues –julukan Chelsea– sukses mengalahkan Man United dengan skor 4-0.

Kemenangan 4-0 atas Man United merupakan modal positif jelang bertandang ke markas West Ham United di babak 16 besar Piala Liga Inggris 2016-2017. Laga itu akan dilangsungkan di Stadion London pada Kamis 27 Oktober 2016 dini hari WIB.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar