Minggu, 05 Juni 2016

Agen Bola - Arsenal Rampungkan Transfer Jamie Vardy dalam Dua Hari

Agen Bola - Arsenal Rampungkan Transfer Jamie Vardy dalam Dua Hari - Masa depan bintang Leicester City, Jamie Vardy, segera menemui titik terang. Penyerang internasional Inggris tersebut memutuskan untuk meninggalkan King Power Stadium demi merapat ke Arsenal.

Agen Bola - Arsenal Rampungkan Transfer Jamie Vardy dalam Dua Hari
Agen Bola


Arsenal berharap segera merampungkan transfer Vardy dalam dua hari. The Gunners tidak main-main dalam misinya mendapatkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Agen Bola Terpercaya


Vardy akan terbang ke Prancis pada Senin 6 Juni untuk membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Karena itu, Arsenal ngotot ingin menyelesaikan transfer pemain pujaan setelah berhasil menyamai klausul pelepasan Vardy yakni 20 juta pounds atau sekira Rp390 miliar.

Vardy menjadi bintang Leicester yang menjuara titel Premier League 2015-2016. Dia mencetak 24 gol dan membuatnya dihadiahi satu tempat di skuad Inggris untuk Piala Eropa 2016.

Adapun bersama Timnas Inggris di Piala Eropa 2016, Vardy akan saling sikut dengan Harry Kane, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, dan Marcus Rashford.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar