Kamis, 23 Juni 2016

Agen Bola - Willian Segera Perpanjang Kontrak, Man United Gigit Jari

Agen Bola - Willian Segera Perpanjang Kontrak, Man United Gigit Jari - Peluang untuk Manchester United mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil, Willian Borges da Silva, tampaknya tertutup. Penyebabnya adalah sang pemain disebut-sebut bakal menandatangani kontrak baru bersama Chelsea.

Agen Bola - Willian Segera Perpanjang Kontrak, Man United Gigit Jari
Agen Bola


Pemain yang biasa dipanggil Willian disebut bakal memperpanjang kontraknya untuk empat musim kedepan. Otomatis jika hal itu terwujud, maka sirna sudah harapan untuk United mendapatkan jasa sang pemain.

Agen Bola Terpercaya


Willian memang erat dikabarkan bakal kembali bekerja sama dengan Jose Mourinho di Old Trafford. Pemain berusia 27 tahun tersebut memiliki hubungan yang baik dengan mantan bosnya tersebut ketika masih sama-sama bekerja sama di Chelsea.

United pun disebut menyambut dengan tangan terbuka keinginan Mou jika memang mau mendatangkan pemain lincah tersebut. Apalagi Willian memang sempat dikabarkan sudah tak kerasan dengan situasi yang ada di Chelsea.

Sejauh ini United baru mendatangkan satu pemain yakni Eric Bailly. Pemain bertahan asal Pantai Gading tersebut direkrut dari Villarreal CF dengan mahar yang diperkirakan mencapai 30 juta pounds atau sekira Rp194 miliar.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar