Minggu, 19 Juni 2016

Agen Bola - Empat Klub Menginginkan Jasa Gelandang Muda Madrid

Agen Bola - Empat Klub Menginginkan Jasa Gelandang Muda Madrid - Tampaknya pemain muda Real Madrid, Mateo Kovacic, menjadi “komoditi” panas pada bursa transfer musim panas 2016. Bagaimana tidak, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut banyak diburu oleh klub-klub besar Eropa.

Agen Bola - Empat Klub Menginginkan Jasa Gelandang Muda Madrid
Agen Bola


Sebanyak empat klub besar mengincar tanda tangan sang pemain. Keempat klub tersebut yakni Juventus, AS Roma, AC Milan, dan Liverpool.

Agen Bola Terbesar


Kovacic memang santer diisukan bakal hengkang pada akhir musim ini karena tak mendapatkan tempat di tim utama Los Blancos – julukan Madrid. Musim lalu saja eks pemain Inter Milan tersebut hanya mengepak 25 kali penampilan di La Liga.

Sejauh ini dari keempat klub tersebut, hanya Liverpool yang dikabarkan siap untuk memberikan penawaran resmi kepada Madrid. Pihak Madrid pun kabarnya akan membuka pintu lebar-lebar untuk Liverpool jika memang menginginkan jasa sang pemain, asal penawaran yang diberikan sesuai dengan persyaratan.

Madrid memboyong sang pemain dari Inter pada musim panas tahun lalu. Uang yang dikeluarkan oleh Madrid pada saat itu sebesar 31 juta euro atau sekira Rp466 miliar. Akan tetapi pemain berusia 22 tahun tersebut hanya menjadi penghangat bangku cadangan.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar