Rabu, 15 Juni 2016

Agen Bola - Azpilicueta Senang Diincar oleh Barcelona

Agen Bola - Azpilicueta Senang Diincar oleh Barcelona - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengaku sangat senang setelah mendengar dirinya dikaitkan pindah menuju Barcelona. Meski demikian, pemain belakang berusia 26 tahun tersebut mengaku tidak memikirkan masalah tersebut dan ingin tetap fokus pada Piala Eropa 2016.

Agen Bola - Azpilicueta Senang Diincar oleh Barcelona
Agen Bola


Beberapa pekan terakhir, pesepakbola berkebangsaan Spanyol tersebut sangat santer dihubungkan dengan Azulgrana. Azpilicueta dinilai sebagai target potensial untuk menggantikan posisi Dani Alves yang segera meninggalkan klub.

Agen Bola Terbesar


Hingg saat ini, juara La Liga musim 2015-2016 tersebut belum menemukan calon pengganti Dani Alves. Azpilicueta tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dikaitkan menuju Barcelona.

“Saat ini saya sedang fokus membantu Timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2016. Ini merupakan prioritas saya meski saat ini Barcelona sedang mengincar saya,” jelas Azpilicueta.

“Saat ini saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea. Saya merasa terhormat bisa dikaitkan dengan klub hebat seperti Barcelona. Namun, untuk saat ini saya tidak mau memikirkan hal tersebut,” tambahnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar