Jumat, 10 Juni 2016

Agen Bola - Ibrahimovic Sudah Menemukan Rumah di Manchester

Agen Bola - Ibrahimovic Sudah Menemukan Rumah di Manchester - Kabar segera merapatnya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United sepertinya bukan isapan jempol belaka. Menurut laporan Proto Group Ltd, perusahaan yang bergerak di bidang properti mengutarakan sudah menemukan rumah di Manchester untuk Ibra.

Agen Bola - Ibrahimovic Sudah Menemukan Rumah di Manchester
Agen Bola


Proto Group bergerak cepat mencarikan rumah untuk Ibra setelah indikasi kepindahan yang diberikan oleh klub Manchester United. Namun, mereka mengaku tidak mudah dalam mencarikan rumah untuk penyerang internasional Swedia tersebut.

Agen Bola Terbesar


Proto Group menjelaskan bahwa Manchester tidak seperti Paris maupun Milan, kota di mana Ibra sempat tinggal. Namun, akhirnya pemain 34 tahun tersebut setuju dengan memilih sebuah villa yang dilengkapi kolam renang dan taman yang sangat luas.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami sudah menemukan rumah baru untuk pemain sepakbola di Manchester, menyusul indikasi yang diberikan oleh klub,” tulis pernyataan Proto.

“Kami mengalami masalah sedikit di awal karena Manchester tidak seperti Paris, atau Milan. Zlatan tidak bisa mengerti bahwa gaya arsitektur tidak bisa sama. Tetapi akhirnya ia ‘terpaksa setuju’ pindah ke sebuah villa dengan kolam renang di dalamnya serta taman yang sangat luas,” jelas pernyataan Proto Group.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar