Minggu, 12 Juni 2016

Agen Bola - Blanc Siap Bahas Masa Depannya dengan Manajemen PSG

Agen Bola - Blanc Siap Bahas Masa Depannya dengan Manajemen PSG - Masa depan Laurent Blanc sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG) memang sedang gencar dispekulasikannya pada musim 2016-2017. Terlebih setelah muncul kabar bahwa manajemen Les Parisiens semakin dekat untuk memboyong Unai Emery sebagai pelatih anyar.

Agen Bola - Blanc Siap Bahas Masa Depannya dengan Manajemen PSG
Agen Bola


Seperti diketahui Blanc memang dinilai gagal mengangkat prestasi PSG di Liga Champions musim ini. Sebab, Zlatan Ibrahimovic dan kolega hanya mampu mencapai babak perempatfinal usai disingkirkan Manchester City.

Agen Bola Terbesar


Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Blanc beberapa saat lalu melalui agennya, Jean-Pierre Bernes. Ia mengatakan bahwa Blanc segera membahas kejelasan masa depan dengan manajemen PSG dalam beberapa waktu dekat ini.

“Pada saat ini dia (Blanc) sedang menikmati masa-masa liburannya, dan tidak ingin terlalu memikirkan pekerjaannya di PSG saat ini,” ucap Bernes.

“Hingga saat ini saya dan dia masih menunggu apa akan terjadi di waktu mendatang. Apabila memang ada perubahan yang diinginkan oleh para petinggi klub, maka kami akan segera berbicara dengan mereka,” tandas pria asal Prancis tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar