Sabtu, 11 Juni 2016

Agen Bola - Henry Sarankan Vardy Terima Pinangan Arsenal

Agen Bola - Henry Sarankan Vardy Terima Pinangan Arsenal - Perkembangan transfer Jamie Vardy menuju Arsenal memang belum menemui titik terang. Padahal beberapa waktu lalu, Vardy sudah menyetujui tawaran yang diajukan oleh manajemen The Gunners, dan bakal merampungkan transfernya sebelum tampil di Piala Eropa 2016.

Agen Bola - Henry Sarankan Vardy Terima Pinangan Arsenal
Agen Bola


Akan tetapi hingga saat ini, Vardy masih belum juga menjadi bagian dalam skuad Arsenal. Ia justru kabarnya malah bakal tetap bertahan di King Power Stadium, lantaran sudah mendapatkan penawaran kontrak baru dari Leicester.

Agen Bola Terpercaya


Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari salah satu legenda Arsenal, Thierry Henry. Pria berkebangsaan Prancis itu pun menyarankan agar Vardy menerima tawaran yang diajukan oleh mantan klub tersebut.

“Dia (Vardy) sudah berusia 29 tahun? Dan ketika ada tawaran Arsenal yang datang kepada Anda, dan Anda memberitahu mereka bahwa Anda masih akan mempertimbangkannya,” ucap Henry.

“Yang dapat saya katakan adalah jika saya bermain untuk Leicester City dan terdapat tawaran Arsenal datang, maka saya akan mengambilnya,” penyerang andalan Arsenal medio 1997 hingga 2007 tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar