Minggu, 05 Juni 2016

Agen Bola - Pele: Messi Miliki Kualitas Lebih Baik Ronaldo dan Neymar

Agen Bola - Pele: Messi Miliki Kualitas Lebih Baik Ronaldo dan Neymar - Legenda sepakbola asal Brasil, Pele memuji penampilan pemain Barcelona, Lionel Messi. Pele menilai Messi pantas menyandang predikat pemain terbaik dunia saat ini.

Agen Bola - Pele: Messi Miliki Kualitas Lebih Baik Ronaldo dan Neymar
Agen Bola


Meski pesepakbola muda asal Brasil, Neymar berhasil tampil gemilang di beberapa laga bersama Barcelona, Pele menilai kualitas pemuda 24 tahun itu masih berada di bawah Messi. Sama halnya dengan Neymar, Pele juga menilai bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga tidak tampil sebaik Messi pada musim lalu.

Agen Bola Terbesar


Menurutnya, Messi dan Ronaldo memiliki gaya permainan yang berbeda. Kendati demikian, secara kualitas Messi masih lebih baik daripada Ronaldo.

“Saya mengenal Neymar sejak dia masih kecil dan itu sudah beberapa tahun yang lalu. Pelatihnya saat itu memberitahu saya bahwa dia bermain dengan sangat bagus. Itu benar, tetapi dia tidak memiliki kualitas seperti Ronaldo dan Messi,” tutur Pele.

“Jika saya harus memilih pesepakbola mana yang pantas menjadi nomor satu saat ini, saya akan memilih Lionel. Pesepakbola asal Portugal (Ronaldo) memiliki gaya permainan yang berbeda, tetapi yang terbaik menurut saya adalah Messi,” lanjutnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar