Jumat, 17 Juni 2016

Agen Bola - Real Madrid Ingin Boyong Payet Ke Bernabeu

Agen Bola - Real Madrid Ingin Boyong Payet Ke Bernabeu - Panggung Piala Eropa tidak hanya menjadi tempat para pemain kelas dunia di daratan Eropa untuk menunjukan skill yang mereka punya. Piala Eropa juga menjadi tempat klub-klbu besar berburu pemain.

Agen Bola - Real Madrid Ingin Boyong Payet Ke Bernabeu
Agen Bola


Raksasa La Liga tersebut berniat untuk memboyong winger Timnas Prancis, Dimitri Payet ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2016.

Agen Bola Terbesar


Dengan kekuatan finansial yang dimiliki, Madrid akan coba mengguna West Ham United untuk melepas pemain bintangnya tersebut. Meski The Hammers - julukan West Ham - sebelumnya menyatakan tidak akan melepas Payet.

Untuk memagari pemain bintangnya tersebut, bahkan West Ham sampai rela menaikan gaji Payet hingga 125 ribu poundsterling atau sekira Rp2,4 miliar per pekan. Sebab, pemain 29 tahun tersebut memang menjadi aset berharga The Hammers.

Musim lalu, Payet berhasil membawa West Ham menjadi salah satu tim yang menghadirkan kejutan di Premier League. Di akhir musim, armada Slaven Bilic behasil menempati tempat ketujuh dengan raihan 62 poin.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar