Jumat, 03 Juni 2016

Agen Bola - West Ham Pagari sang Youngster dari Kejaran Man United

Agen Bola - West Ham Pagari sang Youngster dari Kejaran Man United - West Ham United diyakini sudah menyiapkan cara untuk menghalangi usaha Manchester United dalam mendapatkan wonderkid mereka, Reece Oxford. Kontrak anyar berdurasi panjang jadi langkah pilihan The Hammers.

Agen Bola - West Ham Pagari sang Youngster dari Kejaran Man United
Agen Bola


Nama sang gelandang belia yang juga mahir bermain sebagai bek tengah tersebut memang mencuat pada musim 2015-2016, setelah mendapatkan kesempatan tampil di tim utama oleh manajer Slaven Bilic. Sejak melakoni debut di ajang Europa League pada 2 Juli 2015 – saat itu usianya masih 16 tahun, pemuda 17 tahun itu juga mencatatkan tujuh penampilan di ajang Premier League.

Agen Bola Terpercaya


Belakangan pun tersiar kabar kalau manajer anyar Man United, Jose Mourinho, tertarik untuk memboyong Oxford ke Old Trafford pada musim panas ini.

West Ham akan berusaha mati-matian mempertahankan aset berharganya ini. The Hammers saat ini diyakini sedang menyiapkan kontrak dengan durasi jangka panjang untuk Oxford yang bernilai cukup besar.

Man United sendiri sebelumnya disebut siap membayar dengan harga mahal untuk bisa mendapatkan penggawa Timnas Inggris U-19 ini. Dana tak kurang dari 15 juta pounds sudah disiapkan. Padahal, range harga sang pemain diperkirakan hanya ada pada kisaran 10 juta pounds.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar