Rabu, 01 Juni 2016

Agen Bola - Zidane Sudah Berjanji Akan Memberikan Gelar Untuk Madrid

Agen Bola - Zidane Sudah Berjanji Akan Memberikan Gelar Untuk Madrid - Banyak pihak yang meragukan keputusan Presiden Real Madrid, Florentino Perez saat menunjuk Zinedine Zidane sebagai suksesor Rafael Benitez di awal 2016. Namun Perez mengaku bahwa Zizou - julukan Zidane - sudah memberikan garansi terhadap dirinya bahwa ia akan meraih gelar.

Agen Bola - Zidane Sudah Berjanji Akan Memberikan Gelar Untuk Madrid
Agen Bola


Mengambil alih kursi kepelatihan di paruh kedua, Zidane mendapat tugas berat membawa kembali Madrid kembali ke jalur kemenangan. Namun ternyata, pria asal Prancis tersebut mampu membuktikan kualitas dirinya sebagai juru taktik.

Agen Bola Terbesar


Zidane berhasil membawa Madrid kembali menjadi penantang serius Barcelona dalam perebutan gelar La Liga musim ini. Meski pada akhirnya Los Blancos - julukan Madrid - harus menyerahkan gelar La Liga kepada Barca.

Di ajang Liga Champions, Madrid mampu tampil impresif hingga tembus ke partai final. Bertemu Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menjadi juara setelah menang 5-3 melalui drama adu penalti.

“Dia (Zidane) bertaka, ‘jangan khawatir Presiden, kami akan memenangkan sesuatau. Itu jaminan’. Di hari lain saat kami merengkuh trofi kami, ia berkata, ‘kami sudah melakukannya’. Ia mengatakan hal yang sama kepada saya pada tahun 2002,” jelas Perez.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar