Senin, 06 Juni 2016

Agen Bola - Neymar da Silva Diprediksi Segera Raih Trofi Ballon d'Or

Agen Bola - Neymar da Silva Diprediksi Segera Raih Trofi Ballon d'Or - Pemain legenda Real Madrid, Roberto Carlos, memprediksi Neymar da Silva dapat merebut trofi Ballon d’Or suatu hari nanti. Neymar bisa mendapatkan supremasi untuk pemain terbaik dunia tersebut, asalkan mampu menaikkan standar permainannya.

Agen Bola - Neymar da Silva Diprediksi Segera Raih Trofi Ballon d'Or
Agen Bola


Neymar sejatinya berkesempatan meraih trofi Ballon d’Or 2015. Saat itu bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Neymar menjadi nominator. Akan tetapi, Neymar harus puas berada di posisi tiga di bawah Messi dan Ronaldo.

Agen Bola Terbesar


Mengingat usianya baru berusia 24 tahun, kapten Timnas Brasil itu masih memiliki waktu yang panjang untuk meningkatkan skill-nya. Dengan demikian, peluang Neymar meraih trofi Ballon d’Or sekaligus menghentikan dominasi Messi dan Ronaldo terbuka lebar.

“Ia harus berjuang mencapai performa baik. Dengan begitu, ia akan menjadi pemain terbaik dunia suatu hari nanti,” jelas Carlos.

Peluang Neymar meraih trofi Ballon d’Or 2016 masih terbuka lebar. Salah satu caranya dengan tampil optimal di awal musim 2016-2017 bareng Blaugrana –julukan Barcelona.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar