Selasa, 21 Juni 2016

Agen Bola - Piala Dunia 2018 Jadi Target Pelatih Baru Brasil

Agen Bola - Piala Dunia 2018 Jadi Target Pelatih Baru Brasil - Adenor Leonardo Bacchi atau yang lebih akrab disapa Tite, ditunjuk Federasi sepakbola Brasil (CBF) menjadi pelatih baru Timnas Brasil. Tite pun menjadikan Piala Dunia 2018 sebagai target pertamanya.

Agen Bola - Piala Dunia 2018 Jadi Target Pelatih Baru Brasil
Agen Bola


Tite bertekad membawa Brasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Menurut pelatih berusia 55 tahun tersebut, itu adalah target yang realistis untuknya dan tim. Ia pun akan bekerja keras agar bisa mewujudkan target tersebut.

Agen Bola Terbesar


“Fokus kami sekarang adalah lolos ke (putaran final) Piala Dunia, dan sekarang kami belum ada di sana. Saya percaya kerja keras bisa membawa kami ke sana, tapi tentu ada risiko untuk tidak meraihnya,” kata Tite.

“Kami akan lari dari kenyataan jika kami tidak bisa menghadapi kemungkinan. Saya di sini karena hasil belum ada hasil yang terlihat,” sambung mantan pelatih Corinthians.

Tite ditunjuk untuk menggantikan Dunga yang gagal memberikan hasil maksimal untuk Timnas Brasil di Copa America Centenario 2016. Keberhasilan membawa Corinthians meraih enam gelar besar, membuat Tite dinilai layak mengisi kursi pelatih Canarinho -julukan Timnas Brasil.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar