Rabu, 08 Juni 2016

Agen Bola - Pedro Rindu tapi Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Agen Bola - Pedro Rindu tapi Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona - Meninggalkan klub sekelas Barcelona bukan lah hal yang mudah untuk seorang pesepakbola. Hal itu juga dirasakan benar oleh pemain Chelsea, Pedro Rodriguez. Dirinya mengaku merindukan Barca.

Agen Bola - Pedro Rindu tapi Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona
Agen Bola


Pemain yang diboyong oleh The Blues pada musim lalu tersebut mengaku sulit pada awalnya menjalani hidup di luar Barcelona. Namun, semakin lama dirinya bisa melupakan suasana klub lamanya tersebut.

Agen Bola Terbesar


“Tentu saya merindukan Barca. Saya menjalani waktu yang lama di sana, saya cinta jalanannya. Saya menjalani hari-hari terbaik dalam kariernya dan saya benar-benar merindukannya. Namun saya tidak menyesali hal itu (pindah ke Chelsea). Saya merasa nyaman, dan ini adalah klub yang besar,” jelasnya.

“Pada awalnya memang sangat berat karena pemain mengalami perubahan suasana. Anda memulai dari awalnya, berbicara bahasa baru, tim baru, kultur baru. Tetapi rekan satu tim saya menolong saya,” tambahnya.

Sayangnya Pedro tidak menjalani musim yang baik bersama The Blues. Pemain didikan akademi La Masia tersebut gagal membawa Chelsea mempertahankan gelar Premier League, dan gagal membawa tim lolos ke ajang Liga Champions.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar