Kamis, 30 Juni 2016

Agen Bola - Mantan Pelatih Liverpool Tolak Melatih Timnas Inggris

Agen Bola - Mantan Pelatih Liverpool Tolak Melatih Timnas Inggris - Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan dirinya tidak berminat menjadi pelatih Timnas Inggris. Ia mengaku saat ini hanya ingin berfokus sebagai pelatih baru klub Skotlandia Celtic.

Agen Bola - Mantan Pelatih Liverpool Tolak Melatih Timnas Inggris
Agen Bola


Pelatih berkebangsaan Irlandia Utara ini dipecat oleh Liverpool pada Oktober 2015. Rodgers lantas beradu nasib menuju Celtic dan bertugas sebagai pengganti Ronny Deila pada Mei 2016.

Sebelumnya, Hodgson memutuskan untuk mengundurkan diri setelah empat tahun membina Timnas Inggris. Pengunduran diri tersebut dilakukan usai melihat timnya tersingkir dari babak 16 besar Piala Eropa 2016. Saat itu The Three Lions berhasil ditumbangkan Islandia dengan skor 2-1.

Agen Bola Terbesar


Meski demikian, Rodgers menolak dengan tegas ketika ditanya tetang potensinya sebagai calon pengganti Hodgson membina skuad Three Lions.

“Saya baru saja mendapatkan pekerjaan impian saya. Tim sudah mendukung penuh hidup saya. Bahkan saat ini saya belum menjalankan pertandingan pertama saya,”tutur Rodgers.

“Jika seseorang berpikir saya bisa melakukan pekerjaan pada tingkat tinggi, maka itu akan baik-baik saja. Namun saya akan berada di Celtic dan itu sudah pasti,” tambahnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar