Selasa, 28 Juni 2016

Agen Bola - Pelatih Timnas Ekuador: Seharusnya Messi Tidak Menyerah

Agen Bola - Pelatih Timnas Ekuador: Seharusnya Messi Tidak Menyerah - Pelatih Timnas Ekuador, Gustavo Quinteros, menyayangkan keputusan kapten Timnas Argentina, Lionel Messi untuk mundur dari tim nasionalnya. Keputusan tersebut diumumkan Messi usai Argentina takluk dari Cile 2-4 melalui adu penalti di final Copa America Centenario, Senin, 27 Juni 2016 pagi WIB.

Agen Bola - Pelatih Timnas Ekuador: Seharusnya Messi Tidak Menyerah
Agen Bola


Kegagalan tersebut disinyalir menjadi alasan Messi mundur dari Timnas Argentina. Selepas laga tersebut berakhir, Messi memang tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya. Apalagi, megabintang Barcelona itu juga gagal menyelesaikan tugasnya sebagai eksekutor penalti dengan baik.

Agen Bola Terbesar


Kendati demikian, Quinteros menyatakan bahwa seharusnya Messi tidak mundur dari Timnas Argentina. Ia menilai Messi telah menunjukkan penampilan terbaiknya, meski tidak meraih kemenangan.

“Messi tidak seharusnya menyerah dengan tim nasionalnya. Dia tidak bertanggung jawab atas kekalahan di final tersebut atau kekalahan Argentina lainnya,” tutur Quinteros.

“Dia selalu bermain dengan maksimal dan membantu skuadnya dengan baik. Kenyataannya, dia memang tidak dapat meraih kemenangan, tetapi dia adalah pemain terbaik dan selalu menjadi yang terbaik,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar