Rabu, 08 Juni 2016

Agen Bola - United Berikan Kebebasan Giggs untuk Memilih Jabatan

Agen Bola - United Berikan Kebebasan Giggs untuk Memilih Jabatan - Manchester United dikabarkan sangat menginginkan Ryan Giggs untuk bertahan. Oleh karena itu, petinggi klub dilaporkan akan mengatakan pada sang legenda hidup Red Devils tersebut, untuk bebas memilih pekerjaan yang bisa membuatnya tetap nyaman. Ya, kecuali sebagai asisten pelatih Jose Mourinho.

Agen Bola - United Berikan Kebebasan Giggs untuk Memilih Jabatan
Agen Bola


Giggs memang dalam posisi sulit setelah Mourinho didaulat menjadi manajer Man United. Pelatih Portugal tersebut dipercaya tak akan mempekerjakan Giggs sebagai asistennya. Mou diyakini akan kembali mempercayakan Rui Faria sebagai tangan kanannya.

Agen Bola Terpercaya


Giggs sendiri dipercaya memang sangat menginginkan posisi sebagai pelatih kepala. Ya, tak masalah jika harus pindah ke klub lain. The Welsh Wizard tentu ogah jika harus turun kasta sebagai staf pelatih atau jabatan yang lebih rendah lagi.

Giggs pun belakangan sempat dikabarkan akan benar-benar cabut dari Old Trafford. Pria 42 tahun itu sempat dilaporkan akan melatih Blackburn Rovers dan Bolton Wanderers.

Man United ternyata masih bersikukuh utntuk mempertahankan sang legenda. Dan untuk menghalanginya pergi, Giggs diberitakan akan diberikan kebebesan untuk memilih job desc-nya sendiri. Namun, yang pasti tentu bukan jabatan manajer atau asisten manajer.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar