Kamis, 02 Juni 2016

Agen Bola - Klarifikasi Pogba soal Beli Rumah di Barcelona

Agen Bola - Klarifikasi Pogba soal Beli Rumah di Barcelona - Bintang Juventus, Paul Pogba, dikabarkan telah membeli sebuah rumah di Barcelona. Keputusannya untuk membeli rumah di Spanyol tersebut memperkuat isu kepindahannya menuju Barcelona.

Agen Bola - Klarifikasi Pogba soal Beli Rumah di Barcelona
Agen Bola


Pogba menjadi salah satu pemain yang paling dicari oleh klub-klub di Eropa pada bursa transfer berikutnya. Keinginan sejumlah klub untuk merekrut Pogba dikarenakan dirinya telah menampilkan permainan yang sangat luar biasa di Turin, di mana ia membantu Juve memenangkan gelar juara domestik.

Agen Bola Terpercaya


Kabarnya selain Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) dikaitkan dengan kepindahan gelandang berusia 23 tahun tersebut. Namun, rumor kepindahannya menuju Camp Nou sangat santer beredar, apalagi dikuatkan dengan keputusannya membeli sebuah tempat tinggal di Barcelona.

Mendengar laporan tentang pembelian rumahnya di Barcelona, Pogba menyangkal dan menulis komentar melalui akun Facebook resminya: ”Saya tidak membeli rumah, itu semua hanya rekayasa.”


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar