Senin, 27 Juni 2016

Agen Bola - Brexit Bikin Eriksen Tinggalkan Tottenham

Agen Bola - Brexit Bikin Eriksen Tinggalkan Tottenham - Agen Christian Eriksen, Martin Schoots, menyatakan kliennya terancam meninggalkan Tottenham Hotspur. Kepergian Eriksen meninggalkan The Lilywhites sebagai dampak keputusan Inggris yang memilih memisahkan diri dari Uni Eropa (UE).

Agen Bola - Brexit Bikin Eriksen Tinggalkan Tottenham
Agen Bola


Eriksen yang merupakan salah satu pemain kuci Spurs sukses mengantarkan klub finis di posisi kedua Premier league musim lalu. Ia lantas ditawarkan kontrak jangka panjang untuk memperlama masa tinggalnya di White Hart Lane. Meski demikian, keputusan Brexit yang diumumkan akhir pekan lalu membuat kliennya terancam meninggalkan klub.

Agen Bola Terbesar


“Kami meremehkan bahaya yang ada. Keputusan tersebut membuat setengah pemain Premier League mengubah izin kerja mereka di atas kertas. Saya akan menjauhkan klien saya dari Tottenham,” tutur Schoots.

Sebelumnya, Eriksen sempat dikaitkan kepindahannya menuju Roma, setelah menghabiskan tiga tahun kariernya bersama klub yang berbasis di London Utara itu sejak bergabung dari Ajax Amsterdam.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar