Selasa, 14 Juni 2016

Agen Bola - Mourinho Akan Bahas Masa Depan Phil Jones

Agen Bola - Mourinho Akan Bahas Masa Depan Phil Jones - Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan sudah mengajukan waktu khusu untuk bisa segera bertatap muka dengan Phil Jones. The Happy One disebut-sebut ingin bertemu untuk membahas masa depan sang pemain bersama Manchester Merah.

Agen Bola - Mourinho Akan Bahas Masa Depan Phil Jones
Agen Bola


Phil Jones (24 tahun), telah sepakat memperpanjang kontraknya selama lima tahun bersama Man United pada 2015. Sayang, ia bisa dibilang adalah injury prone sepanjang musim lalu, dan setelah sembuh, ia pun gagal kembali menembus starting eleven.

Agen Bola Terpercaya


Masa depan Jones di Old Trafford pun diyakini kian abu-abu.Mourinho akan memberikan kesempatan kepada Jones untuk membuktikan kualitasnya lagi. Untuk itu, The Special One berharap bisa bertemu dengan sang bek untuk bisa mengetahui seberapa besar motivasinya untuk bisa kembali bermain di tim utama Man United.

Jones sendiri selama ini memang dikenal dengan versatility-nya bagi Setan Merah. Selain mahir tampil sebagai bek tengah, Jones juga dikenal fasih berperan sebagai fullback dan gelandang bertahan.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar