Kamis, 30 Juni 2016

Agen Bola - Neymar Dipastikan Tandatangani Kontrak Baru dalam Hitungan Hari

Agen Bola - Neymar Dipastikan Tandatangani Kontrak Baru dalam Hitungan Hari - Pemain Timnas Brasil yang kini bermain untuk Barcelona, Neymar da Silva, menjadi incaran banyak tim dalam bursa ransfer musim panas. Tercatat Paris Saint Germain menjadi klub yang paling tertarik menggunakan jasa Neymar.

Agen Bola - Neymar Dipastikan Tandatangani Kontrak Baru dalam Hitungan Hari
Agen Bola


Barcelona tampaknya sudah gerah dengan isu yang beredar di media masa. Terbukti dalam sebuah kesempatan, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa perpanjangan kontrak Neymar segera ditandatangani dalam waktu dekat.

Agen Bola Terpercaya


Bartomeu mengatakan pemain 24 tahun tersebut akan mendatangani kontrak baru yang berdurasi lima tahun. Itu artinya Neymar akan terus berada di Camp Nou sampai 2021.

“Neymar tak akan meninggalkan Barcelona, dia tak akan pergi. Saya tak berani berjanji apa akan terjadi esok hari, tetapi sudah pasti dirinya akan memperpanjang kontrak selama lima tahun mendatang,” ujar Bartomeu.

“Saya akan membuat ini menjadi jelas, Neymar sama sekali tak pernah berbicara kepada kami mengenai kemungkinan untuk pergi. Pihak pengacaranya dan pihak pengacara kami akan segera menyelesaikan perpanjangan dalam beberapa hari mendatang,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar