Jumat, 10 Juni 2016

Agen Bola - Man United Beri Penawaran Dramatis untuk Paul Pogba

Agen Bola - Man United Beri Penawaran Dramatis untuk Paul Pogba - Manchester United kabarnya telah mengajukan penawaran spektakuler seharga 78 juta pounds atau sekira Rp1,4 triliun yang memecahkan rekor transfer pemain Inggris untuk membawa pulang gelandang Juventus, Paul Pogba, kembali ke Old Trafford pada musim panas ini.

Agen Bola - Man United Beri Penawaran Dramatis untuk Paul Pogba
Agen Bola


Gelandang berusia 23 tahun tersebut meninggalkan United pada musim 2012 hanya dengan harga 800 ribu pounds atau sekira Rp15 miliar. Namun sejak bergabung dengan klub Serie A tersebut harga Pogba melonjak 100 kali lebih mahal.

Agen Bola Terpercaya


Klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut berencana untuk memulai perang penawaran untuk Pogba. Ditengah kabar ketertarikan pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho, untuk membawa pulang kembali pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Mourinho sebelumnya pernah melakukan pendekatan untuk mendatangkan Pogba saat bertugas membina Chelsea musim lalu. Namun Juve menolak tawaran sebesar 71 juta pounds atau Rp1,3 triliun.

Sebagian kabar mengatakan Pogba lebih memilih untuk pindah menuju La Liga dan ingin bersaing dengan klub seperti Barcelona dan Real Madrid. Ia juga berharap dirinya dapat bersaing di Liga Champions musim depan.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar