Jumat, 17 Juni 2016

Agen Bola - Atletico Madrid Resmi Datangkan Gaitan

Agen Bola - Atletico Madrid Resmi Datangkan Gaitan - Runner-up Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid, mengumumkan perekrutan teranyar mereka. Adalah winger Benfica. Nicolas Gaitan yang dipastikan merapat ke Vicente Calderon, markas Los Colchoneros.

Agen Bola - Atletico Madrid Resmi Datangkan Gaitan
Agen Bola


Atleti memang disebut sudah lama mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk transfer pemain Timnas Argentina berusia 28 tahun tersebut. Namun akuisisi terpaksa tertunda karena Gaitan masih fokus membela Albiceleste di ajang Copa America Centenario.

Agen Bola Terpercaya


Meski demikian, Gaitan kini dipastikan akan langsung menuju Atleti setelah selesai membela negaranya untuk menjalani tes media dan penandatanganan kontrak. Menurut berbagai pemberitaan di Spanyol, Atleti harus membayarkan 25 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain kidal.

“Atletico Madrid dan Benfica sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Nicolas Gaitan. Sang gelandang saat ini masih bermain di Copa America bersama Argentina. Dia akan berangkat ke Madrid setelah turnamen usai untuk menyelesaikan semua formalitas transfer ke Rojiblancos,” demikian pernyataan Atleti.

Sekadar flashback, Gaitan didatangkan Benfica pada musim panas 2010 sebagai pengganti Angel Di Maria yang dijual ke Real Madrid kala itu. Dalam 252 penampilan bersama raksasa Portugal tersebut, Gaitan sudah mengemas 41 gol.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar