Sabtu, 18 Juni 2016

Agen Bola - West Ham Takut Kehilangan Dimitri Payet

Agen Bola - West Ham Takut Kehilangan Dimitri Payet - Dua klub raksasa Eropa yakni Chelsea dan Real Madrid tertarik mendatangkan gelandang West Ham United, Dimitri Payet. Ketertarikan mereka datang setelah Payet menunjukkan penampilan apik saat membela The Hammers di ajang Premier League 2015-2016.

Agen Bola - West Ham Takut Kehilangan Dimitri Payet
Agen Bola


Saat ini, gelandang berusia 19 tahun itu tengah membantu Prancis di Piala Eropa 2016. Ia menjadi salah satu ujung tombak dari lini serang tim Les Bleus selain Olivier Giroud dan Antoine Griezmann.

Agen Bola Terpercaya


Dalam pertandingan melawan Rumania dan Albania, Payet tampil sangat menakjubkan. Terbukti, ia sukses mencetak dua gol dan satu assist dalam dua pertandingan itu.

Saat ini The Blues dan Los Blancos tengah memantau perkembangan Payet. Hal ini otomatis menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi Slaven Bilic selaku pelatih untuk mempertahankan pemainnya agar tetap bersama dalam skuad The Hammers.

Payet bergabung dengan West Ham pada musim panas lalu, setelah didatangkan dari Marseille. Ia juga telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan klub yang berbasis di London Timur tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar