Selasa, 28 Juni 2016

Agen Bola - Mourinho Siap Lepas Marcos Rojo

Agen Bola - Mourinho Siap Lepas Marcos Rojo - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, disebut-sebut sudah memberitahu Marcos Rojo bahwa ia tidak akan masuk dalam rencananya musim depan.

Agen Bola - Mourinho Siap Lepas Marcos Rojo
Agen Bola


Rojo yang mahir bermain sebagai fullback ataupun bek tengah, memang tampil kurang meyakinkan musim lalu di era Louis van Gaal. Pemain internasional Argentina itu kerap angin-anginan, dan ia juga rentan cedera.

Agen Bola Terpercaya


Menurut Express, klub sudah mengatakan pada Rojo – dengan rekomendasi dari Mourinho, bahwa ia boleh mulai mencari klub baru pada musim panas ini untuk meneruskan kariernya.

Dikabarkan pula, beberapa klub di Spanyol, Italia, bahkan China tengah mengamati perkembangan sang pemain dan siap menampungnya.

Rojo merupakan salah pembelian van Gaal yang cukup mahal. Bek berusia 26 tahun itu didatangkan dengan mahar 16 juta pounds dari Sporting Lisbon pada Agustus 2014. Meski begitu, Man United  disebut-sebut siap menelan kerugian, dimana kisaran harga Rojo saat ini hanya di kisaran angka sembilan juta pounds.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar