Sabtu, 11 Juni 2016

Agen Bola - Pemain Incaran Belum Bergabung Karena Gaji

Agen Bola - Pemain Incaran Belum Bergabung Karena Gaji - Gelandang muda Barcelona yang saat ini bermain untuk Sporting Gijon, Alen Halilovic, mampu mencuri perhatian beberapa klub untuk meminangnya. Salah satu yang dikabarkan bernafsu memboyong talenta Kroasia itu adalah Valencia.

Agen Bola - Pemain Incaran Belum Bergabung Karena Gaji
Agen Bola


Namun sepertinya transfer Halilovic ke Valencia tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Permasalahan gaji yang diminta sang pemain belum bisa dikabulkan oleh Los Che – julukan Valencia.

Agen Bola Terbesar


Meski belum jelas berapa gaji yang diminta Halilovic, Valencia sepertinya masih sulit untuk menyanggupi. Sebab, jika Valencia menyetujui permintaan pemain 19 tahun itu, mereka harus menjual salah satu pemain jika tidak ingin terkenal Financial Fair Play.

Melihat tidak jelasnya transfer dengan Valencia, sang pemain pun sepertinya membuka opsi untuk tim lain. Beberapa laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Barca ingin memulangkan Halilovic ke Camp Nou.

Bersama Gijo, Halilovic mampu tampil mengesankan. Dari 36 penampilannya di La Liga, pemain dengan tinggi 170 sentimeter tersebut bermain sebagai starter dalam 12 pertandingan dan mengemas tiga gol.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar