Selasa, 31 Mei 2016

Agen Bola - Dikritik, Cristiano Ronaldo Pilih "Tutup Kuping"

Agen Bola - Dikritik, Cristiano Ronaldo Pilih "Tutup Kuping" - Real Madrid berhasil mengukuhkan gelar juara Liga Champions 2015-2016 usai mengalahkan Atletico Madrid 4-5 dalam drama adu penalti pada Minggu, 29 Mei 2016 dini hari WIB. Gelar juara Liga Champions tersebut merupakan gelar juara ke-11 bagi Los Blancos–julukan Madrid.

Agen Bola - Dikritik, Cristiano Ronaldo Pilih "Tutup Kuping"
Agen Bola

Bomber andalan Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor penalti kelima. Keberhasilan Ronaldo tersebut sekaligus membawa El Real mengukuhkan gelar juara Liga Champions 2015-2016.

Agen Bola Terpercaya


Namun ternyata, di balik kegemilangan penampilan Ronaldo, ada pihak-pihak yang mengkritiknya. Beberapa pihak menilai, Ronaldo tidak pantas menyandang predikat ‘pahlawan’ di laga Final Liga Champions 2015-2016. Alih-alih ambil pusing, pria asal Portugal itu mengaku tidak peduli dengan kritikan yang menghujaninya.

“Saya tidak peduli dengan itu. Saya selalu mendekatkan diri dengan orang-orang yang mencintai saya,” tutur Ronaldo.

“Jadi gelar juara Liga Champions ini untuk mereka. Orang-orang yang telah mendukung saya selama ini, para fans di Portugal dan seluruh dunia,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar