Kamis, 25 Februari 2016

Agen Bola - 95% Barca Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Agen Bola - 95% Barca Lolos ke Perempatfinal Liga Champions - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, pesimistis terkait peluang timnya lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2015-2016. Pria berjuluk The Professor itu bahkan menyebut Barcelona selaku lawan timnya di babak 16 besar memiliki peluang sebesar 95 persen untuk melaju ke fase perempatfinal.

Agen Bola - 95% Barca Lolos ke Perempatfinal Liga Champions
Agen Bola


The Gunners –julukan Arsenal– baru saja dikalahkan Barca pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bermain di kandang sendiri, Arsenal takluk 0-2 dari El Barca.

Kedua gol Barca dikemas Lionel Messi pada menit 71 dan 83. Kekalahan itu praktis menyulitkan langkah Tim Meriam London untuk melaju jauh di turnamen antarklub Eropa paling prestisius tersebut.

Agen Bola Terpercaya


Sebab pada leg kedua, Arsenal harus gantian bertandang ke markas Barca yakni Camp Nou pada Kamis 17 Maret 2016 dini hari WIB. Apalagi pada tiga laga terakhir bertandang ke markas Barca, Arsenal selalu kalah. Karena itu, tak heran Wenger agak pesimistis terkait peluang timnya.

“Barcelona memiliki peluang 95 persen untuk lolos ke perempatfinal. Namun, kami ingin ke sana (Camp Nou) dan bermain baik. Kami adalah Arsenal. Kami tahu tidak memiliki peluang, namun setiap elemen tim akan fokus kepada pertandingan selanjutnya,” jelas Wenger, mengutip dari situs resmi UEFA.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar