Rabu, 24 Februari 2016

Agen Bola - Ronaldo Buka Peluang Jadi Pemain Film

Agen Bola - Ronaldo Buka Peluang Jadi Pemain Film - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyatakan, bisa saja nanti akan menjadi pemain film setelah kariernya sebagai pesepakbola berakhir. Sosok berkebangsaan Portugal ini pun mengakui telah mendapatkan banyak tawaran untuk main film.

Agen Bola - Ronaldo Buka Peluang Jadi Pemain Film
Agen Bola


Film dokumenter tentang Ronaldo dirilis pada akhir tahun lalu. Film yang disutradarai oleh Anthony Wonke itu bercerita tendang kehidupan serta karier mantan kekasih model Irina Shayk tersebut.

Agen Bola Terpercaya


Soal main film di luar genre dokumenter, Ronaldo mengaku akan menerima saja tawaran yang nantinya akan datang. Asal dengan syarat, dia dilatih dan dalam bimbingan yang tepat.

“Saya ingin belajar dengan dikelilingi oleh aktor-aktor bagus karena ini adalah area yang belum saya kuasai. Pasalnya, akting tidak ada kaitannya dengan sepakbola,” kata Ronaldo.

“Kenapa tidak? Ini bukan tujuan saya saat ini, tapi saya telah menerima beberapa tawaran. Saya tidak akan menutup pintu, sebab ini adalah area yang saya sukai,” lanjutnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar