Kamis, 18 Februari 2016

Agen Bola - Ini Pemain Pertama yang Diving di Premier League

Agen Bola - Ini Pemain Pertama yang Diving di Premier League - Mantan pemain sayap Arsenal, Robert Pires, ditengarai sebagai orang pertama yang membawa ulah tercela yakni diving di Premier League. Hal itu diungkapkan oleh mantan bek kanan Manchester City, Danny Mills.

Agen Bola - Ini Pemain Pertama yang Diving di Premier League
Agen Bola


Pires merupakan salah satu pemain penting yang membuat Arsenal menjadi kekuatan mengerikan di awal abad 21. Klub dengan julukan The Gunners itu berhasil meraih dua titel Premier League dan tiga FA Cup.

Akan tetapi, ada saja nada sumbang mengenai Arsenal khususnya untuk Pires. Mills mengaku tidak memiliki hubungan yang baik dengan sosok berkebangsaan Prancis tersebut.

Agen Bola Terpercaya


“Benar bahwa tidak ada cinta antara saya dengan Pires. Saya menghabiskan banyak waktu melawan dia sebagai bek kanan untuk Leeds United dan Manchester City. Mungkin kami menyebutnya dengan hubungan yang rentan,” kata Mills.

“Saya akan terus mengingat dia sebagai pemain yang membawa diving ke pertandingan sepakbola Inggris. Kebiasaannya menjatuhkan diri di tanah tanpa adanya provokasi selalu membuat saya kesal,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar