Selasa, 23 Februari 2016

Agen Bola - Singkirkan Bayern, Juve Andalkan Pemain Ini

Agen Bola - Singkirkan Bayern, Juve Andalkan Pemain Ini - Pemain bertahan Werder Bremen yang saat ini berada dalam masa peminjaman di SV Darmstadt 98, Luca Caldirola, memberikan sedikit tanggapan terkait laga 16 besar Liga Champions 2015–2016 antara Juventus versus Bayern Munich.

Agen Bola - Singkirkan Bayern, Juve Andalkan Pemain Ini
Agen Bola


Pemain berusia 25 tahun tersebut menyarankan Si Nyonya Tua –julukan Juve–lebih mengandalkan duet Paulo Dybala dan Alvaro Morata untuk membongkar pertahanan Bayern di pertandingan.

Alasannya, kedua pemain itu dinilai Caldirola memiliki kecepatan di atas rata-rata yang mampu menyulitkan para bek Die Roten yang berisi para bek berpostur tinggi, dan secara teori tak memiliki kecepatan yang baik.

Agen Bola Terbesar


“Bayern Munich mungkin menjadi salah satu klub dengan catatan kebobolan terbaik di Bundesliga dengan mengandalkan duel (Jarome) Boateng dan (Mehdi) Benatia. Kedua pemain itu sangat hebat dalam duel-duel udara yang menjadi gaya bermain sebagian besar klub di sini,” ujar Caldirola.

“Akan tetapi bagaimana jika kedua pemain itu dihadapkan dengan penyerang berkecepatan baik seperti Morata dan Dybala. Saya rasa Boateng dan Benatia akan mengalami kerepotan besar menghadapi duet lini depan Juve itu sepanjang laga,” pungkas mantan pemain Inter Milan tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar