Selasa, 16 Februari 2016

Agen Bola - Tak Pernah Kalah, Chelsea Siap Hadapi PSG

Agen Bola - Tak Pernah Kalah, Chelsea Siap Hadapi PSG - Chelsea tak pernah tersentuh kekalahan sejak kursi manajer beralih dari Jose Mourinho ke Guus Hiddink. Sang manajer interim membawa The Blues tak pernah kalah sejak Desember 2015, atau 12 laga tanpa pernah kalah.

Agen Bola - Tak Pernah Kalah, Chelsea Siap Hadapi PSG
Agen Bola


Di laga terbaru mereka menang meyakinkan 5-1 dari Newcastle United di Stamford Bridge di pekan 26 Premier League. Posisi Chelsea pun beranjak naik ke peringkat 12 dengan 33 poin.

Tren baik itu pun mengangkat kepercayaan diri Chelsea jelang leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Paris tengah pekan mendatang. Winger Chelsea, Wilian pun yakin dapat memenangi laga di Paris.

Agen Bola Terpercaya


“Kami (Chelsea) membunuh mereka (Newcastle) di 20 menit pertama, dan kemudian setelahnya kami lebih mudah lagi untuk bermain,” ujar Willian.

“Sekarang kami punya kepercayaan diri lebih untuk pergi ke Paris dan bermain. Mereka (PSG) punya tim yang hebat, pemain hebat, dan kami akan coba pergi ke sana untuk memenangi pertandingan,” urai mantan pemain Shakhtar Donetsk.



Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar